Minggu, 02 November 2008

Tentang Saya


Selamat datang di inuyashaanimation.blogspot.com dengan ini saya ingin memperkenalkan diri boleh...khan...?nama saya arief lahir pada 31 mei 1991 jadi usia saya sekarang yaaa...17 tahunan lah.saya bertempat di kota kebumen lebih tepatnya desa Krakal.Hobby saya mendengarkan musik,ngegambar&nonton film kartun.Menurutku film kartun tu obat stress yang paling ampuh....!Salah satu film kartun(animasi) yang paling aku suka ya INUYASHA coz ada lucunya,sedih,rame,plus kisahnya yang romantis.selain ceritanya yang menarik INUYASHA juga didasari atas pengaturan animasi yang canggih serta tokoh2 yang khas dengan karakternya masing-masing.Gambarnya juga keren,nggak heran kalo film animasi ini digandrungi banyak kalangan khususnya anak kecil yang tentunya pasti karena pengin liat adegan berantemnya & remaja-remaja yang meraup sisi kisah cintanya yang awalnya sangat mengharukan (inuyasha dan Kikyo) yang diadu domba oleh Siluman yang bernama NARAKU yang awalnya perampok yang tubuhnya terbakar dan di selamatkan Kikyo.Karena Naraku itulah akhirnya Inuyasha & Kikyo yang awalnya sudah saling percaya menjadi saling bunuh-membunuh.Karena merasa dihianati Kikyo malam itu Inuyasha yang berusaha merebut bola 4 arwah dari tangan kikyo dan mengacau desa sebelum akhirnya inuyasha tertusuk oleh anak panah Kikyo yang saat itu telah terluka parah.Akhirnya Inuyasha yang setengah siluman itu tersegel di sebuah pohon dengan panah yang menancap di tubuhnya dan Kikyo pun akhirnya tewas dan kepada adiknya Kikyo minta agar jasadnya dibakar bersama Bola 4 arwah agar tak ada lagi yang mempertaruhkannya lagi.50 tahun kemudian lahir seorang gadis dari dunia modern yang diberi nama Kagome Yang dilukiskan sebagai reinkarnasi dari Kikyo.Seiring waktu berjalan kagome terjerumus dalam sumur yang menghubungkan dunianya dengan dunia Inuyasha.Ia mendapati inuyasha yang saat itu masih tersegel di batang pohon keabadian dan akhirnya kagome pun mencabut panah yang menancap di tubuh inuyasha.Tak ayal lagi Inuyasha pun hidup lagi tapi oleh dipakaikan dahulu seuntir tasbih di leher Inuyasha agar ia tak liar lagi.Singkatnya Kagome ikut berjuang melawan naraku bersama inuyasha dan kawan2nya.Udah dulu ya capek nich.....kalo mau tau kisahnya tonton aja filmnya....pasti seru dech............Oya sory ya yang ngrasa Entrinya aku Copy......Abis bagus sich....he...he...

Written by Arief
03 November 2008

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Iya... tapi bilang-bilang dong kalau mau ngopi, dan harusnya cantumkan kalau tulisan itu berasal dari blog saya. OK??
Lebih bagus lagi kalau kamu nulis dari sudut pandang kamu sendiri... karena kesan yang didapat tiap pembaca dari satu cerita bisa jadi berbeda-beda, kan? :)